Rabu, 21 Desember 2016

Poker Tangan Dan Aturan Pelajari Cara Spot A Winning Hand

Ketika bermain poker, penting untuk memahami bahwa poker di tangan anda memegang, bagaimana anda taruhan dan bagaimana anda gertakan pada akhirnya akan menentukan jika anda akan menang atau kehilangan tangan itu. Sebelum anda dapat memainkan permainan yang mempunyai kompetensi, anda akan perlu memahami kartu sesuai dengan barisan), serta apa yang membuat tangan poker yang baik http://www.88dewa.com.


Sesuai dengan kartu misalnya adalah klub-klub, berlian hati, dan demikian pula. Informasi ini adalah penting untuk bagaimana anda akan memainkan dari tangan yang anda akan ditangani. Ianya juga penting untuk memahami nilai kartu yang diberikan. Meningkatkan nilai kartu menurut jumlah mereka atau menghadapi, mereka akan meningkatkan dari 2 hingga 10 J, Q, K dan A.

Anda juga perlu mempelajari apa yang membuat sebuah tangan pemenang kartu dan apa yang tidak membuat bermain di semua. Tangan yang paling umum dalam urutan pentingnya adalah:

Satu memasangkan (semua kumpulan angka yang cocok, terlepas dari sesuai dengan)
Dua memasangkan (setiap 2 yang cocok dengan mengatur angka-angka, terlepas dari sesuai dengan)
Tiga sejenis (setiap 3 nomor yang sesuai, terlepas dari sesuai dengan)
Lurus (5 dalam urutan numerik kartu, terlepas dari sesuai dengan)
Flush (5 tidak dalam urutan numerik kartu, dari bentuk yang sama)
Full House (setiap 3 sejenis dan 2 sejenis di tangan yang sama, terlepas dari sesuai dengan)
Empat Sejenis (setiap 4 yang cocok dengan menyetel angka-angka, terlepas dari sesuai dengan)
Straight Flush (5 urutan numerik kartu, dari bentuk yang sama)
Royal Flush (berisi 10, J, Q, K, A dari bentuk yang sama)

dengan tangan apa pun pemukulan Tangan yang telah dipasang sebelum ia pada daftar ini. Oleh karena itu, Royal
Flush akan menang atas tangan lain yang akan ditangani ke meja.

Saat Anda bekerja pada penguasaan aturan tangan poker ini, anda juga mungkin berhadapan dengan game yang panggilan untuk kartu liar. Hal ini dapat aces liar, atau apa pun yang dipilih dealer kartu. Titik peraturan ini adalah bahwa kartu liar tersedia untuk menjadi nilai kartu apapun, memberikan sebuah lebih besar kemungkinan mendapatkan sebuah straight flush (atau lima sejenis).

Secara umum, sebuah tangan yang menggunakan kartu liar dianggap tangan yang terbaik, namun dealer dapat memilih untuk kedua kepada royal flush; sama ada jalan dealer memutuskan dan harus menunjukkan pilihan sebelum poker di tangan akan ditangani.

Inilah tangan poker dasar yang anda akan perlu tahu untuk memutar putaran yang efektif dengan semua level player. Ia adalah yang terbaik untuk mengulang daftar ini sehingga anda tidak melupakan apa tangan yang unggul adalah ketika anda mendapatkan ke meja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar