Rabu, 21 Desember 2016

Poker Tangan Tingkatan Apa Apakah Mereka

Dengan poker sebagai populer karena ia adalah hari ini, ia adalah penting bagi setiap orang untuk memahami poker peringkat tangan. Anda dapat meminta untuk bermain poker dalam situasi sosial kapan saja, dan ia adalah bijaksana untuk bersedia. Dengan cara ini, anda dapat dalam tahu dan mengesankan teman-teman Anda dan keluarga dengan keterampilan poker anda pada saat yang sama. Jadi, mari kita mulai:


Terdapat 52, kartu-kartu dan dek yang dalam dek penarikan dinilai menurut. Kartu individu peringkat dari high untuk rendah, mulai dengan Ace dan melanjutkan Raja, Ratu, Jack, 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3 dan 2. Tidak ada antara peringkat sesuai dengan dan yang berarti semua sama Jacks, semua permaisuri-permaisuri sama, semua raja sama dan semua Aces sama http://www.88dewa.com.

Ketika bermain poker, sebuah tangan poker terdiri dari lima kartu. Tangan peringkat ini sebagai berikut:

Royal Flush: Ini adalah tangan poker terbaik anda dapat mendapatkan. Ia terdiri dari sebuah Ace, Raja, Ratu, Jack, Sepuluh semua dengan bentuk yang sama. Seperti semua sesuai dengan sama, semua Royal Flush sama.

Straight Flush: Ini adalah apabila semua lima kartu dengan bentuk yang sama di dalam suatu urutan. Tangan ini akan mencakup seperti 7 melalui Klub-Jack dan Ace melalui 5 hati.

Empat Sejenis: Ini adalah apabila tangan terdiri dari empat kartu peringkat yang sama. Yang berarti empat Aces, empat 10's, atau empat ratu. Antara dua empat dari jenis, yang terdiri dari kartu berperingkat lebih tinggi menang.

Full House: Ini terdiri dari tiga kartu dengan satu kedudukan dan dua kartu pangkat lain. Di antara kedua tangan yang terdiri dari Full tangan dengan kartu peringkat yang lebih tinggi dalam set tiga menang.

Flush: flush adalah lima kartu dengan bentuk yang sama. Dalam kasus di mana terdapat dua mengalirkan dalam tangan poker, tangan dengan kartu individu tertinggi menang.

Lurus. Ini adalah apabila ada lima kartu dengan bervariasi sesuai dengan dalam suatu urutan. Misalnya, hal ini dapat menjadi Ratu Sekop Jack, dari Berlian, Sepuluh Hati, sembilan dari sekop dan delapan dari klub-klub.

Tiga sejenis: tangan ini terdiri dari tiga kartu peringkat yang sama, ditambah dua kartu lain apa pun. Ketika membandingkan dua tangan peringkat ini, tangan dengan tiga kartu peringkat lebih tinggi menang.

Dua Sepasang: Ini adalah apabila seorang pemain mempunyai dua kartu peringkat yang sama dan satu kartu lain apa pun.

Memasangkan: Ini adalah sebuah tangan dengan dua kartu peringkat yang sama dan tiga kartu lain yang tidak sama.

Kartu Tinggi: Ini adalah yang terparah tangan anda dapat memiliki dan terdiri dari lima kartu individu yang tidak membuat tangan lainnya. Kartu tertinggi dari tangan digunakan untuk menentukan pemenang.

Sebuah tangan dalam kategori yang lebih tinggi berdetak setiap tangan di kategori yang lebih rendah. Tangan dalam peringkat sama ditentukan oleh kartu individu yang terdiri dari tangan. Dalam game di mana seorang pemain mempunyai lebih dari lima kartu dan memilih lima untuk membentuk poker di tangan, kartu yang tersisa tidak memainkan peranan dalam peringkat poker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar