Rabu, 21 Desember 2016

Poker Tangan Terbaik dan buruk Tangan Mulai di Texas Holdem

pelajaran poker dasar adalah ketika untuk tahan dan bila untuk melipat. Mengetahui apakah kesepakatan awal senilai anda tinggal di dalam permainan atau jika anda harus memanggil mereka hari, adalah salah satu keputusan yang paling penting untuk membuat pada permulaan game poker. Salah satu pemula paling umum yang kesalahan-kesalahan adalah memegang pasangan terburuk kartu hadap-alih-alih melipat dan melindungi uang Anda http://www.88dewa.com.


Oleh karena itu, jika anda adalah seorang novis pemutar poker, satu hal yang pertama anda harus mengingat adalah yang tangan awal senilai holding dan yang tangan anda tidak punya pilihan kecuali daun untuk melipat. Sejak texas holdem king adalah variasi poker yang paling populer, di sini anda dapat menemukan berisi daftar yang terbaik dan nilai holdem king poker tangan awal.

Tangan poker terbaik

jika anda beruntung untuk ditangani salah satu tangan awal ini, Anda pasti mempunyai sangat awal:

Memasangkan dari Aces: dikenal sebagai penerbangan atau Amerika roket saku, ia adalah sebaik-baiknya dan texas holdem king tangan awal.

Memasangkan raja-raja: tidak sama baik sepasang Aces tetapi masih jalan terbaik untuk membuka sebuah permainan texas holdem king.

Memasangkan dari Ratu: Jika anda ingin melihat sisi yang cerah, anda akan dipukuli hanya oleh raja-raja dan Aces.

Ace dan Raja: jika mereka dengan bentuk yang sama, keadaan anda menjadi lebih baik, karena anda dapat membentuk mur sambungan flush di kemudahan.

Sepasang Jacks: kecuali flop menunjukkan baik seorang ratu, Raja atau sebuah Ace, Anda memiliki kesempatan untuk menang layak dengan tangan awal yang menjanjikan ini.

Ace dan Ratu: sama seperti Ace dan Raja, sebuah tangan sesuai akan meningkatkan kesempatan Anda untuk memenangkan stepping keluar sebagai pemenang.

Raja dan Ratu: kecuali jika kartu masyarakat berisi sebuah Ace, anda di dalam bentuk yang baik dengan tangan awal ini dan bahkan lebih baik jika ia adalah cocok

Ace dan Jack: bahkan jika muncul, mulai tangan ini cocok masih layak untuk menahan.

Raja dan Jack: masih salah satu yang terbaik texas holdem king mulai tangan, tetapi hati-hati dengan ia, khususnya bila tidak cocok.
Ace dan sepuluh: Ace upgrade ke tangan sangat bagus, walaupun memerlukan berhati-hati memainkan karena dapat dipukuli oleh apa-apa yang disebutkan di atas tangan awal.

Tangan Poker terburuk

tangan ini akan memenuhi kebutuhan Anda dengan baik jika anda bermain beberapa variasi lowball, tetapi jika anda bermain poker texas holdem king tradisional, saran terbaik akan untuk melipat.

2 dan 7: Jika anda akan ditangani tangan ini, khususnya cocok, anda bahkan tidak dapat membuat lurus. Bahkan jika cocok anda harus begitu beruntung untuk membentuk flush rendah atau pasangan terendah. Dalam satu perkataan: kali lipat.

2 dan 8: sama dengan tangan sebelumnya; sepasang 8s masih pasangan yang rendah.

3 dan 7: walaupun ia dapat memukul tangan sebelumnya, ia masih Tak bergunalah memasangkan kartu

3 dan 8: lagi, bahkan hampir tidak lurus rendah.

2 dan 6: hanya jika kartu masyarakat akan menampilkan 3, 4 dan 5, anda akan memiliki kesempatan untuk membentuk sebuah lurus. Namun, tidak mengandalkan, khususnya jika ada lebih dari 3 wakil di dalam permainan.

2 dan 9: berkat kehadiran 9 anda di dalam bentuk yang lebih baik dibandingkan dengan mantan tangan, masih anda tidak dapat membentuk lurus dan bahkan sepasang 9s akan dipukuli oleh pasangan 10s, Jacks, Permaisuri, dsb.

3 dan 9: hal yang sama: lebih tinggi dari 8 lebih rendah dari hampir semua tangan lainnya.

4 dan 9: seperti yang disebutkan di atas, foldem.

2 dan 10: walaupun Doyle Brunson telah memenangkan dua gelang WSOP dengan tangan awal ini, kecuali anda memiliki bakat dan pengalaman Brunson, jangan memegang tangan ini.

5 dan 9: juga dikenal sebagai Dolly Parton, tangan ini akan mendapatkan anda tidakpun berdekatan tabel akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar